Obat ambeien

Sosuli yang terbaik untuk pengobatan ambeien atau wasir tanpa efeksamping dengan obat ambeien ace maxs.

Obat ambeien ace maxs -, Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Gejala atau tanda tanda penyakit ambeien atau wasir.

1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
3. Sulit buang air besar
4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
6. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Solusi terbaik pengobatan ambeien yang aman tanpa efeksamping dengan obat ambeien ace maxs herbal

Kami berikan solusi terbaik pengobatan ambeien yang aman tanpa efeksamping dengan obat ambeien ace maxs herbal -, Ace maxs sendiri terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang tinggi dimana xantone bersifat antioksidan alami yang berisifat anti peradangan.

Kehebatan kulit manggis pun tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. 

Sedangkan di dalam daun sirsak mengandung senyawa senyawa flavonoid dan tanin. Zat flavonoid memiliki anti inflamasi, Daun Sirsak berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus dan menghentikan pendarahan pada anus akibat ambeien, dengan pemakain teratur Insya Allah penyakit ambeien anda bisa sembuh.

Demikianlah keampuhan obat ambeien ace maxs yang mengobati ambeien secara alami dan aman tanpa efeksamping, untuk pemesanan kami akan kirim barang terlebih dahulu ke alamat anda, baru setelah barang sampai anda transfer pembayaran.

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MAXG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
MAXG : 4 botol : 
Indah Fitria : Jl. Kiaracondong I no.63, Bandung : Hp. 081220295xxx Kirim ke 082.126.444.770

Daftar harga Ace Maxs Terbandrol

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp. 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp. 1.160.000,-
  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

Promo Pemesanan !!

“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”

Tidak perlu ragu atau sungkan bila anda mempunyai pertanyaan silahkan hubungi kami :

H. Acep Suherman,SE
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Konsultasi :  085.220.295.364
SMS : 082.126.444.770
PIN BB : 276b3e6e

by obat ambeien

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment